Permainan…..

Oktober 4, 2008 at 5:40 am (Uncategorized)

helloo kawan….

Bermain dengan segala permainan hidup yang ada merupakan suatu yang sulit untuk dimainkan, terlebih jika perasaan ikut serta turun dalam permainan yang kita ciptakan sendiri….

Bermainlahh dengan cantik, jika memang harus melakukan permainan rasa..

Bermainlah sepuasnya tanpa menggunakan dan melibatkan perasaan rasa yang dalam…

-aB

Permalink 1 Komentar

MemoRiaL seTeTes GeLap yaNG beRsabaR….!!!

September 19, 2008 at 12:05 am (Uncategorized)

Arghh rasanya dah lama banget gak ngisi nih blog, dari kemaren pengen banget nulis sesuatu tapi bawaannya moodie terus, tiap jam bisa berubah rasa seribu kali ditambah minggu kemaren dari tanggal 7 september sampe 13 september merupakan moment yang paling gila dalam sejarah rasa hidup.

Tanggal 7 september yang harusnya jadi hari kebesaran gw, ditanggal itu gw didatangkan ke dunia ini dengan lembutnya oleh seorang ibu, ehh malahan menjadi hari yang sangat tidak menyenangkan… Hari itu terkirim kado ultah yang paling berkesan dan gak bakal terlupa, seseorang yang paling tersayang menorehkannya dirasa yang sedang beriak…

Kita sepakat tuk ketemu di siang itu, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam tertunggu di pikir dan rasa yang berharap tanpa batas keletihan.. Pagi melangkah siang serta siang berlalu malam, napas yang dia hembus tak kunjung menepi di ruang pendengaran, harap rasa yang menggunung terlilit air menggerus pijak langkah yang rapuh, membunyarkan harap tuk bertemu.

Disaat rasa menjadi alun yang enggan beranjak tak lagi berharap berpandang, ehh tiba-tiba dia mengulurkan suara bernada datar tanpa ekpresi dalam telpon, menawarkan ucapan selamat yang tidak berarti apa-apa. Maaf tapi komitmen adalah sama besarnya dengan janji, dan itu telah dilanggar dengan alesan yang brutal tak berasa. 48 jam lebih tertunggu dengan rasa dan pikir yang selalu tertuju pada hari minggu tanggal 7 september, tapi itu berbalas dengan manis dan tergores dalam ingat¬† yang tak berlupa jaman. Harapan itu berbalas dengan pengingkaran kata yang beralasan gak mau bertemu karena sayang yang masih tinggal dalam inti rasa, dan memilih untuk bertemu dengan seseorang yang dekat dengan dia, menghabiskan detik-detik sampai jalan bareng ke penjuru ruang di bandung…¬† Terima kasihh atas kado yang diberikan, akan selalu tergores dalam lembaran khusus yang teringat sepanjang waktu…

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Rejeki aTo Rejeki….????

Agustus 4, 2008 at 3:47 pm (NasiHaT buRuk..)

Uhmmm dah gak kerasa dah hampir setaon ngampus gak bawa kendaraan sendiri, terutama dari 4 bulan kemaren bawaannya pengen ngangkoott terus… Ada untung enggaknya sih, klo bawa kendaraan sendiri bisa cepet kemanapun asal gak macet ajahh, terus cost nya pun relatif lebih murah daripada ngangkot, tapi ngangkot juga ada kelebihan tersendiri, kita bisa jadi terbiasa dengan interaksi dan sosialisasi dengan mahluk sosial lainnya, yahh itung-itung memperkaya pemahaman tentang hidup dengan melihat akar budaya dan interaksi sosial masyarakat sekitar…


Kadang sambil duduk di depan angkot dipinggir sang empunya setir, terlintas pikiran yang nyeleneh tentang pengaliran hidup yang tak terarah juntrungannya.. Sebenernya apa yang membedakan pendapatan satu sopir angkot dengan sopir angkot yang laen..?? Apa karena kecepatan mobilnya..ehmm kayanya enggak juga, klo itu yang dijadiin patokan pastinya sopir angkot Cicaheum-Ciroyom bakalan jadi sopir angkot yang paling sukses, yahh taulahh gmana tabiat sopir angkot jurusan inihh. Ato bagus ato enggaknya mobil angkot, ehmm ini juga kayanya gak berpengaruh banyak… Kayanya perpaduan ketepatan dalam memacu angkot sama kebersihan angkot bisa dijadiin tolak ukur, yang penting itu ketepatan dalam hal kecepatan ato bahasa kerennya timming yang tepat ato bahasa agamanya sih tergantung rejekinya…hahah. Sering kejadian sopir yang kasak-kusuk gak jelas suka kosong angkotnya, tapi sopir yang nyante malahan dapat penumpang sampe penuh.. Emang aneh dunia inihh..

Itu baru contoh kasus, ada satu lagi yang membutuhkan timming yang tepat, Pedagang, itu merupakan pekerjaan yang sangat membutuhkan timming dan limpahan rejeki. Dua contoh pekerjaan itu menurut gw adalah pekerjaan yang sangat ditunjang oleh limpahan rejeki masing-masing yang dijabarkan secara nyata. klo pegawai kantoran sih gak terlalu tergantung limpahan rejeki kayanya, walaupun itu merupakan rejeki juga, tetapi kurang bergelut dengan capaian rejeki seseorang.

Klo Wanita tuna susila (wts), termasuk pekerjaan yang membutuhkan timming dan limpahan rejeki gak yahh..??? Ehmm menurut gw sihh kayanya enggak, itu cuman diperlukan skill menjual yang cerdas dan dasyat, biar laku dagangannya, beda dengan pedangan biasa..hehehe.

Jadi simpulannya yahh, rejeki itu dahh ada yang ngaturr, kita cuman diarahkan untuk berusaha, selebihnya dah ada jalannya masing-masing…

Permalink 3 Komentar

The suN of my Life….

Juli 14, 2008 at 3:35 am (curhatan jiwa gemes...)

Perhaps i’m exaggerating, but i think people meet each other because their destinies are connected, to be able to meet unexpectedly in a limited time, I believe its a miracle. Before i met you,i was like a kids, i only knew how to dream. However, word cannot describle how lucky i am right now. If this is a dream, i hope i will never wake up, if this reality, even if its only a moment, i don’t care, i can say proudly that i’m doing great, just thinking about you now, my heart feels warm.

To me, you’re where the sun is, even though you seem cold on the outside right now, inside your heart is like the sun. I’m probably not the only one who thinks this way, because you have so much charm, from your smile, i also saw those who also felt your charm and your beautiful. There will be many others in the future too, amongs them, you will shine brightly, its my greatest happiness if i can just stay by your side and silently protect you.

-aB-

-close notes-

Permalink 1 Komentar

hoiiiiiiiiiiiiii….

Juli 9, 2008 at 9:14 am (Uncategorized)

holla tmen2 gemes….i’m back to banduuuuunnng….jd kapan kita konfrensi :p

Permalink 1 Komentar

dReam is A dReam…

Juli 6, 2008 at 1:54 am (curhatan jiwa gemes...)

Hmmm… Sudah genap seminggu kita bertemu dalam sebuah mimpi yang tak kenal batas dan warna. Mimpi itu datang dengan canggung dan mengalir dengan deras yang berhiaskan aktor dan tema yg sama… Anehh, mungkin itu yang langsung tersirat pada benak masing-masing ketika dipertemukan dengan suatu momentum kontinu yang berlandaskan alam bawah sadar yang berdiri sendiri tanpa ada yang bisa mengontrol atau membimbing, bersifat bebas dan tak terikat…

Dulu ketika masih dalam status dalam tanda petik ‘jadian’, hampir tiap malam menunggu untuk dipertemukan dalam dunia yang kata orang banyak diperkenalkan dengan nama ‘mimpi’, ehhh jangankan seminggu sekali, sebulan sekali pun belum tentu kita bertemu di alam mimpi itu, herann dan tak berjawab… Memang dunia yang satu ini mempunyai otoritas yang tak seorang pun sanggup untuk meninterfensinya, dia bersifat otonom dan monoaction, suka-suka dialah…

Sekarang ketika status itu berkelakar manjelma menjadi sesuatu yang makar, berontak tak berujung kejelasan, ehhh tak dianya dunia mimpi pun dengan tega dan dinginnya mempertemukan kita dalam dunianya yang tak berbatas dan berwarna, tidak tanggung-tanggung setiap malam dalam kurun waktu tujuh malam kita dipertemukan dengan lakon dan tokoh utama yang sama, gilaa dan sadiss tanpa rasa, mungkin itu kata yang tepat untuk mencaci sang penguasa mimpi yang dengan entengnya berskenario adegan yang terlarang pada masa dan situasional seperti sekarang.. Nyeseuk dan kesell berbanding otak yang tak sinkron dengan sang penghasil rasa kehidupan, itu sangat pastii berasa.. Duhh kok bisa-bisanya yah memberikan persekutuan mimpi dengan lakon dan tokoh utama yang tetap dengan garapan waktu yang beruntunan, ciks..ciks..ciks (mod bingung) yahh namanya juga tinggal di dunia mimpi yang mempunyai penguasa tak berbantahh (berupaya untuk sekedar menyenangkan hati dengan alesan yang tak elegi..), yahh mau bagaimana lagi coba, protes dan mengeluh pun terasa mubajir, itu dunia bukan milik kita yang bisa terkontrol semaunya sendiri, dunia itu mempunyai kilasan yang tak berbantah terkait dengan rintihan jiwa dan terawangan akal yang tertahan dalam dunia nyata dan dunia maya…

Semuanya mesti berjalan dan keluar sesuai dengan jalan dan kodratnya masing-masing…

To be Continue….

-aB-

Permalink 2 Komentar

betwen betrayer, liar and lover….

Juni 21, 2008 at 2:03 am (Uncategorized)

Kenapa ada orang yg suka berkhianat..?
kenapa ada orang yg suka berbohong..?
Kenapa ada orang yg penyayang..?

Ada kalanya orang berubah peran dalam kehidupan, detik pertama jadi orang yg penyayang, detik kedua berubah jadi pembohong dan detik selanjutnya berubah muka lagi jadi seorang pengkhianat busuk…
Itu semua hal yg biasa dalam kehidupan, berubah muka sesuai dengan kepentingannya. Sebenernya tidak ada garis yg tegas yg bisa memisahkan ketiga muka itu, semuanya semu dan tak berbayang…

Permalink 1 Komentar

welcome to our blog :D

Mei 27, 2008 at 4:37 am (Uncategorized)

hay para anggota gemes, ni ud jadi blognya,,,isi ya, bebas mo curhat, mo maki2, mo muji2 ketua :p, n yang terpenting mo mesum juga boleh…tapi isi mesumnya bebas dan terbatas,hehe…jadi kita bikin gemes teteup exist spanjang masa, hohoho…

o iya, praturannya dilarang menghujat ketua :p

Permalink 1 Komentar

Hello world!

Mei 26, 2008 at 10:06 pm (Uncategorized)

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Permalink 2 Komentar